TeknoFlas.com – Sony Xperia Z1S disebut – sebut merupakan generasi penerus dari Sony Xperia Z1 dalam versi mini.  Tentang kehadirannya memang sudah sering terdengar, dan kini semua terungkap sudah spesifikasinya. Apa yang ditawarkan Sony Xperia Z1S/ apakah sama dengan Sony Xperia Z1, berikut sedikit ulasan spesifikasinya.

Sony Xperia Z1S Pesaing baru Samsung Galaxy S4 Mini
Seperti TeknoFlas kutip dari VRZone, Senin (25/11/2013) Sony Xperia Z1S akan hadir dengan mengusung layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi 1280 x 720piksel. Versi mini Sony Xperia Z1S ini akan dibekali dengan prosessor quad core snapdragon 800 dan RAM 2GB. Dari segi kamera smartphone ini akan dibekali dengan kamera beresolusi 20,7 MP. Sony Xperia Z1S ini akan berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Melihat adanya spesifikasi unggulan yang disematkan, harga yang dibandrol untuk smartphone ini pun cukup mencengangkan.

Harga Sony Xperia Z1S mencapai USD 550 atau setara Rp. 6,3 juta. Melihat spesifikasi yang disematkan nampaknya tak heran jika Sony membandrol harga sekian. Dan apakah dengan harga diatas Rp 6 juta ini akan diterima baik dipasaran, kita lihat saja perkembangannya nanti.