Advan Vandroid S5E, Tablet Android Jelly Bean 1 Jutaan

Advan Vandroid S5E, Tablet Android Jelly Bean 1 Jutaan

TeknoFlas.com – Butuh tablet Android Jelly Bean dengan harga terjangkau? Tablet besutan Advan bisa menjadi pilihan untuk Anda. Bernama Advan Vandroid S5E akan mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda dengan fitur dan hiburan yang dihadirkan.
Advan Vandroid S5E, Tablet Android Jelly Bean 1 Jutaan
Advan S5E merupakan smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Tablet ini memiliki layar sentuh TFT kapasitif berukuran 5 inci. Dipersenjatai prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz serta kapasitas RAM 512 MB mampu menjalankan aplikasi multitasking maupun game.

Memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat Anda perluas hingga 32 GB melalui kartu memori microUSB. Tablet ini dilengkapi dual kamera dimana pada kamera belakang memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan lampu flash untuk menangkap setiap momen berharga Anda. Serta kamera depan yang berfungsi untuk melakukan panggilan video.

Tak hanya itu, Advan S5E dilengkapi fitur Multi finger touch yang memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Adanya fitur Anti Lag 3D Games, smartphone ini mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar. Dikutip TeknoFlas dari Lazada, tablet ini dibanderol dengan harga 1.249.000.

Baca Juga  Tabulet Troy Q4, Tablet Quad Core Cuma 1,4 Juta Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *