IMO Tab Z6 Avengers, Tablet 1 Jutaan Bisa Nonton TV

IMO Tab Z6 Avengers, Tablet 1 Jutaan Bisa Nonton TV

TeknoFlas.com – Produsen gadget lokal, IMO menghadirkan tablet dengan berbagai fitur menarik untuk Anda. IMO Tab Z6 Avengers tampil dengan ukuran 7 inci miliki kemampuan melakukan telepon dan sms. Salah satu keunggulan tablet ini dibanding tablet pada kelasnya yaitu terbenam fitur TV Analog serta games The Avengers yang sudah dibundling di dalamnya.
IMO Tab Z6 Avengers, Tablet 1 Jutaan Bisa Nonton TV
IMO Tab Z6 Avengers memiliki resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7 inci dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Dipersenjatai prosesor AllWinner 10 ARMv7 1.2 GHz serta 512 MB RAM yang membuat tablet ini bisa bekerja optimal. IMO Tab Z6 Avengers berjalan pada OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk memori internalnya sebesar 4 GB namun Anda dapat mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB. IMO Tab Z6 Avengers dibekali dengan kapasitas baterai 3500 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk menggunakan tablet ini. IMO Tab Z6 Avengers didukung dengan jaringan 2G dan WiFi untuk Anda berselancar di dunia maya.

Mini HDMI dan port HDMI dihadirkan dalam tablet ini yang mampu menonton video ataupun film di layar yang besar. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset. Harga untuk tablet IMO Tab Z6 Avengers ini cukup terjangkau yakni 999.900 rupiah. Demikian informasi IMO Tab Z6 Avengers, TeknoFlas lansir dari Lazada.

Baca Juga  Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi, Tablet Android Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *