TeknoFlas.com – Tablet ADVAN Vandroid S5E adalah salah satu murah berbasis Android yang dapat dijadikan alternative bagi Anda yang hendak membeli perangkat tablet namun memiliki budget terbatas. Harganya yang berkisar diangka Rp 1 jutaan (menurut situs Lazada) dan spesifikasi serta fitur hiburan yang lumayan, menjadikan tablet ADVAN Vandroid S5E ini layak untuk dimiliki.

Inilah Spesifikasi ADVAN Vandroid S5E, Tablet Android Harga Murah

Tablet ADVAN Vandroid S5E ini hadir di pasaran dengan mengusung layar ukuran 5 inci TFT Capacitive touchscreen FWVGA, dengan resolusi 854 x 480 piksel. Tablet ini dilengkapi denagn teknologi yang mendukung jaringan Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz dan Dual SIM.

Selain itu, perangkat tablet yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini ditenagai oleh prosesor Cortex A7 Dual Core 1.3 GHz yang dilenghkapi dengan memori RAM seluas 512 MB, memori internal sebesar 4GB yang dapat diperlebar melalui kartu microSD.

Tak lupa pihak ADVAN juga membenami tablet Vandroid S5E ini denagn kamera 5MP untuk bagian belakang, serta kamera VGA untuk bagian depannya, video recorder serta transfer data HSDPA, EDGE dan GPRS. Selain itu, tablet ini juga memiliki fitur konektivitas seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, dan audio jack 3,5 mm.

Fitur lainnya yang disematkan pada tablet ADVAN Vandroid S5E antara lain Google Play Store, Gmail, YouTube, Hangout, Skype, GPS, Google Maps, audio/video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm, clock, dan game. Untuk menopang kinerjanya, tablet ini dibekali dengan baterai Lithium berdaya 1550 mAh.