TeknoFlas.com – Sistem operasi Android terbaru yakni KitKat sampai saat ini belum bisa digunakan oleh perangkat Android secara luas, sampai saat ini hanya ada beberapa perangkat saja yang sudah bisa mencicipi versi terbaru OS robot hijau ini, dan salah satunya adalah Nexus 4.

Akan tetapi ada kabar yang kurang enak dari para pengguna Nexus 4 yang sudah mencoba mengupgrade OS mereka ke versi 4.4 ini, dimana sejumlah pengguna Nexus 4 melaporkan sejumlah bug yang bisa dibilang cukup fatal.

Ada Sejumlah Bug Android KitKat di Nexus 4

Masalah yang dihadapi setelah melakukan Upgrade ke versi teranyar oleh para pengguna perangkat yang pertama kali dirilis pada akhir 2012 tersebut diantaranya lockscreen yang tidak bisa berkerja dengan sempurna, tombol dial dan tombol home yang tidak bisa dipakai, dan masalah lainnya

Meskipun tidak semua pengguna perangkat Nexus 4 mengalami masalah seperti diatas. Dilaporkan perangkat yang mengalami masalah tersebut adalah perangkat yang menggunakan firmware Jelly Bean JWR66Y dan mendapatkan update ke seri KRT16S. Demikian Seperti dikutip dari Android Police, Selasa (26/11/2013).