Tabulet Troy Q4, Tablet Quad Core Harga Spesial

Tabulet Troy Q4, Tablet Quad Core Cuma 1,4 Juta Saja

TeknoFlas.com – Tablet lokal kembali mengguyur pasar gadget khususnya Indonesia. Tablet dengan harga terjangkau dengan spesifikasi mewah dihadirkan Tabulet bernama Troy Q4 dengan dukungan komunikasi telepon dan SMS.
Tabulet Troy Q4, Tablet Quad Core Harga Spesial
Tabulet Troy Q4 didukung resolusi layar sebesar 1026 x 600 piksel dan ukuran 7 inci dengan desain slim dan bobotnya yang ringan memudahkan Anda untuk membawa kemanapun pergi. Tablet ini tampil dengan balutan warna putih membuat tampil lebih elegan.

Tablet lokal mewah ini dipersenjatai prosesor Quad Core Qualcomm USA Snapdragon dengan kecepatan 1.2 GHz beserta 1 GB RAM yang membuat kinerjanya makin mantap tanpa lag untuk eksekusi menu atau saat bermain game maupun memutar film kualitas HD karena didukung grafit Adreno 203. Tabulet Troy Q4 berjalan dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean.

Tabulet Troy Q4 dibekali baterai dengan daya 3000 mAh. Untuk media penyimpanan, tablet ini menyediakan memori internal seluas 1 GB yang dapat diperluas dengan slot memori eksternal. Kamera belakangnya disematkan resolusi 2 MP dan kamera depan beresolusi VGA.

Anda juga dapat browsing internet via WiFi 802.11 b/g/n di area hotspot. Melengkapi kemudahan berinternet, Anda dapat berbagi koneksi dengan teman karena sudah tersedia WiFi Tethering di dalamnya. Untuk berbagi data dan terhubung dengan perangkat lainnya, tablet ini menyediakan konektivitas lengkap mulai dari Bluetooth, mini USB.

Dikutip TeknoFlas dari Lazada, cukup dengan 1.450.000 rupiah, Anda bisa membawa pulang Tabulet Troy Q4 dan nikmati fitur dan performanya. Anda berminat?

Baca Juga  Advan Vandroid S5E, Tablet Android Jelly Bean 1 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *