TeknoFlas.com – Kabar gembira datang dari Sony, kini Smartphone terbaru Sony yakni Sony Xperia C telah dibuka untuk pemesanan pre ordernya di Indonesia. Smartphone pertama Sony yang menggunakan chipset Media Tek ini dibandrol dengan harga Rp. 3,4 juta untuk pemesanaan pre ordernya di toko online terkemuka di Indonesia. Apa yang ditawarkan Sony Xperia C, kita simak ulasan berikut.

Inilah Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C
Sony Xperia C akan hadir dengan mengusung layar touchscreen berukuran 5 inchi resolusi QHD 540 x 960 piksel. Smartphone yang memiliki berat 153gram dan memiliki dimensi 141,5 x 74,15 x 8,88 mm ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Dan secara umum desain yang dimiliki Sony Xperia C ini tidak jauh berbeda dengan generasi Xperia sebelumnya, namun dilengkapi dengan LED notifikasi yang cantik di bawah layarnya.

Pada dapur pacu Sony Xperia C ini akan dibekali chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan grafis PowerVR SGX 544MP dan didukung memori RAM sebesar 1GB. Xperia C juga akan dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8MP autofokus dengan sensor Sony Exmor R dengan kemampuan merekam video full HD dan LED flash. Dan juga dilengkapi dengan kamera depan VGA.

Sony Xperia C akan didukung dengan adanya HSPA, GPS, Bluetooth, WiFi dan juga adanya dual SIM. Untuk penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan  memori internal berkapasitas 4GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga maksimal 32GB.