TeknoFlas.com – Meskipun kini banyak handphone yang memiliki shoot kamera bagus dan canggih. Nampaknya performa kamera masih memiliki ruang tersendiri bagi para pecintanya. Salah satunya dengan kehadiran Kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) Canon EOS 70D Kit 18-55 WiFi. Dan kamera ini termasuk sebagai kamera yang paling diminati di Indonesia. Kamera yang menggunakan sensor 20,2 MP ini dijual dengan harga Rp. 12,5 juta.

Kamera DSLR Canon EOS 70D Kit 18-55 WiFi Dibanderol Rp. 12,5 juta

Salah satu keunggulan canon EOS 70D yakni terdapat fitur Dual Pixel CMOS AF Technology. Fitur ini memungkinkan kamera memberikan autofokus yang halus dan akurat saat digunakan saat merekam video full HD serta menawarkan akusisi yang cepat pada saat pengambilan gambar pada modus Live View. Dan diklaim dapat mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Kamera canon EOS 70D mengusung prosessor 14 bit DIGIC 5+ dengan renttang ISO 100-12800. Serta dapat mengambil gambar beresolusi penuh dengan kecepatan 7 frame per detik atau setara dengan 65 gambar berformat JPEG dan 16 gambar berformat RAW.

Kamera canon EOS 70D juga akan dibekali dengan konektivitas WiFi. Kamera ini sudah tersedia ditoko kamera serta di toko Online. Harga yang ditawarkan berkisar di harga Rp. 12,5 juta.