TeknoFlas.com – Mungkin belum banyak yang tahu dengan produsen tablet lokal yang satu ini. Bernama SpeedUp menghadirkan tablet SpeedUp Pad 8 yang mengusung tema lighter, thinner dan powerful. Tablet ini berjalan pada Android ICS (Ice Cream Sandwich).
SpeedUp Pad 8, Tablet Lokal Prosesor Dual Core
Dengan berat cukup ringan, 0.43 kg dan ketebalan 0.9 cm membuat tablet ini fleksibel untuk dibawa kemana saja. Seperti apa spesifikasi tablet ini? SpeedUp Pad 8 berukuran 8 inci dengan kualitas HD beresolusi 1024 x 768 memberikan tampilan jernih. Tablet ini dipersenjatai prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB agar tampil lebih maksimal.

SpeedUp Pad 8 tampil dengan desain yang begitu slim dengan ketebalan hanya 96 mm. Dibalut dengan menggunakan anodized aluminium pada bagian covernya memberikan tampilan yang premium. Bagian depannya dilapisi dengan “all glass” material membuatnya terlihat elegan dan juga ringan.

Anda pun bisa berlama-lama dengan tablet ini karena didukung kapasitas baterai 4000 mAH. Untuk masalah penyimpanan, 4 GB memori internal dihadirkan untuk menyokong penyimpanan data pada SpeedUp Pad 8. peedUp Pad 8 telah mendukung dua kamera yakni 2 MP kamera belakang dan 0.3 MP untuk kamera depan.

Tablet ini telah didukung dengan jaringan HSDPA untuk browsing internet dengan cepat. Anda pun juga dapat menggunakan WiFi untuk berselancar di dunia maya. Harga untuk tablet berukuran 8 inci ini adalah 1.609.000 rupiah. Demikian informasi TeknoFlas kutip dari Lazada.