TeknoFlas.com – Setelah lama diperbincangkan, kini ada kabar terbaru datang sari Samsung Galaxy S5. Galaxy S5 dikabarkan akan memulai produksi pada bulan Januari 2014 dan akan diluncurkan pada bulan April 2014. Meskipun bocoran mengenai Samsung Galaxy S5 bukan hanya kali ini saja, nampaknya kehadirannya memang patut kita tunggu. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy S5, kita simak sedikit bocoran tentang Galaxy S5.

Samsung Galaxy S5 akan menjalankan sistem operasi Android yang terbaru yakni Android 4.4 KitKat yang diotaki prosessor 64 bit Exynos qualcomm Snapdragon RAM 3GB. Galaxy S5 akan mengusung layar berukuran 5 inchi OLED serta dibekali dengan kamera utama beresolusi 16MP. Dan kemungkinan juga akan dibekali dengan TouchWiz.

Benarkah Samsung Galaxy S5 Gunakan Kamera 16 MP
Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Kamis (28/11/2013) Kabar yang beredar, rencananya Samsung Galaxy S5 akan datang dalam dua versi yakni hadir dengan model logam premium dengan layar OLED fleksibel dan model plastik yang menampilkan layar non fleksibel. Hal ini diperkuat dengan adanya sebuah konsep Galaxy S5 yang menunjukkan handphone tersebut akan menampilkan layar fleksibel.

Rencananya Samsung akan memulai produksi pada bulan Januari 2014 dengan membuat 1 juta unit Galaxy S5 hingga 6 juta unit Galaxy S5 bulan Februari 2014.