Warna Baru Samsung Galaxy Note 3 Akan Segera Hadir

Warna Baru Samsung Galaxy Note 3 Akan Segera Hadir

TeknoFlas.com – Baru-baru ini Samsung dikabarkan akan segera merilis varian warna baru dari Samsung Galaxy Note 3, kedua warna baru tersebut adalah merah dan putih emas yang dijadwalkan rilis pada awal Januari 2014 mendatang. Dua warna baru Galaxy Note ini akan tersedia untuk global atau pasar dunia.

Warna Baru Samsung Galaxy Note 3 Akan Segera Hadir

Seperti diketahui Samsung Galaxy Note 3 sebelumnya telah meluncur dengan warna standar yakni hitam dan putih, kemudian muncul varian warna merah muda (pink) yang hanya tersedia di pengecer tertentu saja. Warna baru Glaxy Note 3 akan meluncur di minggu pertama Januari 2014 untuk warna merah dan 2 minggu kemudian akan menyusul warna putih emas. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari SamMobile, Kamis (28/11/2013).

Tidak ada perubahan pada spesifikasi pada kedua varian warna Samsung Galaxy Note 3. Meski belum ada tanggal pasti perilisan warna baru phablet andalan Samsung ini namun diprediksikan kedua warna akan tersedia pada awal 2014 mendatang. Bagaimana tanggapan sahabat TeknoFLas? tertarik dengan warna baru Galaxy Note 3?

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 Terbaru November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *