Teknoflas.com Pihak Apple terus melangkah ke depan agar perencanaan matang yang sudah dibenaknya berjalan dengan cukup sempurna. apalagi kabar terbaru bahwa Apple akan siap meluncurkan beberapa perangkat ponsel cerdas terbarunya. Bahkan rumornya peluncuran sejumlah smartphone pintar milik Apple ini hanya masih menunggu yang tepat untuk dilincurkan ke khalayak umum.
The Apple logo is pictured at the company's flagship retail store in San Francisco, California
Di antara beberapa produk yang dikeluarkannya, salah satunya adalah iPhone 6 serta iPhone yang sudah berkelas Low-end dengan bahan dasar terbuar dari plastik, selain itu produk anyar Apple juga akan berfungsi sebagai perekam detak jantung di kala sedang melakukan aktivitas olahraga, bahkan juga tak ketinggalan hingga iPhone mini juga akan diluncurkannya.

Namun peluncuran terbaru yang akan di usung Apple ini, akan lebih memfokuskan pada bagian-bagian yang memiliki kekurangan pada iPhone 5. Bahkan menurut salah satu Desainya, Peter Zigich yang juga menjelaskan tentang beberapa konsep iPhone yang ia sebut sebagai konsep iPhablet atau iDevices masa depan. Seperti yang dikutip dari ubergizmo, Senin ( 11/3/2013).

Mnuculnya sejumlah konsep yang menjadi pandangan awalnya terlihat pada tombol home yang biasanya terdapat di bagian bawah rencanya akan dipindah ke sisi telepon. Selain itu konsep lainnya juga terinspirasi serta membayangkan iPhone di masa yang akan datang, sehingga nantinya dapat melahirkan produk besar yang dapat memudahkan segalanya.

Namun rumor konsep seperti yang disebutkan tadi, kepastiannya masih misteri, sebab hal ini merupakan kabar yang diterima oleh masyarakat.