Harga Mito Prime T330 Dibanderol Rp 1,5 Jutaan

Harga Mito Prime T330 Dibanderol Rp 1,5 Jutaan

TeknoFlas.com – Mito sebagai salah satu vendor lokal di Indonesia baru-baru ini membuat gebrakan dengan produk terbarunya yakni tablet Mito Prime T330. Tablet dengan layar berukuran 7 inci ini sangat cocok untuk pengguna yang mempunyai mobilitas tinggi karena desainya ramping dan ringan.

Harga Mito Prime T330 Dibanderol Rp 1,5 Jutaan

Dengan dukungan prosesor Quad Core 1.2 GHz disokong 1 GB RAM dengan memori internal sebesar 4GB dan OS Android Jelly Bean membuat Mito Prime T330 sangat bertenaga. Tablet terbaru dari Mito ini kabarnya akan meluncur ke pasaran pada akhir tahun ini dengan dibanderol harga sekitar 1,5 jutaan rupiah.

Mito Prime T330 hadir dengan layar IPS LCD Capasitive 7 inci yang memiliki resolusi 600 x 1024 piksel. Selain itu tablet terbaru dari Mito ini akan berjalan pada jaringan 2G dan juga 3G HSDPA dan WCDMA yang mendukung optional Dual SIM.

Yang lebih memikat dari Mito Prime T330 adalah telah support untuk menginstal aplikasi BBM for Android, jadi bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? tertarik untuk mendapatkan tablet murah dari Mito dengan sebutan Mito Prime tersebut?

Baca Juga  Mito A222 Ponsel Murah Dengan Fitur Yang Menggoda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *