TeknoFlas.com – Samsung memang benar benar terus melakukan inovasi pada setiap produknya, bukan hanya pengembangan perangkat baru, perusahaan asal Korea ini juga terus mempercantik perangkat yang telah mereka lepas kepasaran.

Setelah beberapa saat yang lalu, Samsung meluncurkan warna baru untuk penyegaran perangkat Galaxy S4 mini mereka, kini Galaxy Note 3 juga kebagian pewarnaan baru untuk casingnya.

Samsung Galaxy Note 3 Warna Emas dan Merah akan Segera Diluncurkan

Perangkat yang baru beberapa bulan kemarin diperkenalkan dipasaran Indonesia ini akan mengusung warna emas serta warna merah pada bulan januari 2014 yang akan datang. Seperti yang kita ketahui bahwa pada saat diperkenalkan, Galaxy Note 3 tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni putih, hitam serta warna pink.

Seperti TeknoFlas kutip dari Android Authority, Jumat (29/11/2013), warna emas yang akan digunakan dalam casing Samsung Galaxy Note 3 bukanlah benar-benar warna logam mulia namun warna yang ditawarkan akan lebih cerah yang disebut oleh Samsung sebagai varian white gold.

Peluncuran Galaxy Note 3 warna baru ini akan didahului dengan warna merah, dimana warna ini rencananya akan diluncirkan terlebih dahulu pada minggu pertama bulan Januari mendatang, dan untuk warna white gold menyusul pada minggu ketiga, meskipun sudah ada bocoran mengenai jadwal peluncuranya, bisa saja jadwal ini berubah karena memang dari pihak Samsung belum memberikan konfirmasi lanjutan mengenai rencana ini.

Belum diketahui secara pasti apakah varian baru ini akan dipasarkan di tanah air, akan tetapi yang jelas Harga Samsung Galaxy Note yang beredar saat ini dibandrol pada kisaran Rp 8,8 juta