[Rumor] Samsung Galaxy S5 akan Dirilis Januari 2014

[Rumor] Samsung Galaxy S5 akan Dirilis Januari 2014

TeknoFlas.com – Beredar rumor yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S5 yang merupakan smartphone penerus Samsung Galaxy S4 akan dirilis pada bulan Januari tahun depan. Ini artinya kehadiran perangkat masa depan Samsung ini akan lebih cepat dari jadwal perilisan yang diperkirakan sebelumnya.

[Rumor] Samsung Galaxy S5 akan Dirilis Januari 2014

Lansiran dari laman CNet, Sabtu (30/11/2013) menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S5 kemungkinan hadir dengan material baru yang fleksibel. Jika ponsel cerdas ini benar-benar dirilis pada Januari 2014, maka Galaxy S5 merupakan generasi smartphone yang meluncur kurang dari 10 bulan setelah generasi sebelumny (Galaxy S4) diperkenalkan pada April 2013 lalu.

Selain itu, sebuah situs di Korea melaporkan bahwa selain Galaxy S5, Samsung dikabarkan juga memproduksi perangkat lainnya yang akan berjalan pada sistem operasi Android KitKat. Bahkan, situs tersebut juga menyebutkan bahwa jam tangan pintar Galaxy Gear 2 diperkirakan akan diumumkan pada Februari atau Maret 2014.

Smartphone Samsung Galaxy S5 dikabarkan akan hadir dengan case plastik atau model yang lebih premium dengan bodi logam. Smartphone terbaru besutan perusahaan asal Korea Selatan ini kabarnya akan ditenagai oleh prosesor 64-bit serta dilengkapi dengan memori RAM seluas 3GB, dan dibenami dengan kamera 16MP serta ditopang dengan baterai 4.000 mAh.

Baca Juga  Samsung Galaxy S5 Masih Gunakan Material Plastik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *