TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Note kembali menambah varian warna Galaxy Note 3 nya. Setelah sebelumnya hadir varian warna Pink. Kini Samsung kembali memberikan warna baru pada Samsung Galaxy Note 3, yakni dengan varian warna merah dan gold. Samsung Galaxy Note 3 Red dan Samsung Galaxy Note 3 rose gold secara resmi telah diluncurkan di Argentina.

Samsung Galaxy Note 3 Tambah Dua Varian Warna
Dengan hadirnya varian baru phablet Galaxy Note 3 diharapkan dapat mengakselerasi penjualan phablet Galaxy Note 3. Dari segi spesifikasi tidak ada perbedaan antara Samsung Galaxy Note 3 Red dan Galaxy note 3 rose Gold. Samsung galaxy Note 3 akan berjalan diatas sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan hadir dengan layar berukuran 5,7 inchi super AMOLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Senin (2/12/2013) Samsung Galaxy Note 3 akan hadir dengan mengusung kamera belakang berukuran 13 Megapiksel auto fokus dengan sensor BSI LED flash dan dilengkapi dengan kamera depan 2 Megapiksel. Phablet ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3200 mAh. Mengusung prosessor quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,3 GHz dan juga prosessor quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,8 GHz dengan RAM 3GB.

Samsung Galaxy Note 3 Red dan Samsung Galaxy Note 3 rose gold akan hadir di pasar Argentina dalam waktu dekat. Namun sayang belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung, kapan Galaxy Note 3 Red dan rose gold akan hadir di Indonesia maupun di pasar global.