Samsung Galaxy Note 4 Dikabarkan Akan Gunakan Kamera 20 MP
Ilustrasi

Samsung Galaxy Note 4 Dikabarkan Akan Gunakan Kamera 20 MP

TeknoFlas.com – Samsung yang sekarang ini menjelma menjadi raksasa dipasaran ponsel, kembali menjadi bahan pemberitaan, karena kabarnya perusahaan asal Korea Selatan ini tengah mengembangkan module kamera dengan resolusi 20 megapixel, dimana menurut perencanaan modul kamera besar ini akan siap dirilis pada tahun depan, tepatnya paruh kedua 2014.

Dengan rumor ini bisa dipastikan persaingan dipasaran smartphone untuk tahun depan akan semakin memanas, karena pastinya vendor lainya juga tidak mau kalah untuk menciptakan inovasi produk agar bisa bersaing dipasaran.

Samsung Galaxy Note 4 Dikabarkan Akan Gunakan Kamera 20 MP
Ilustrasi

Banyak pengamat yang berkeyakinan bahwa jika dilihat dari rencana peluncuran tersebut, besar kemungkinan perangkat yang akan dibekali dengan modul kamera besar tersebut adalah phablet flagship Samsung Galaxy Note 4. Sebelum kabar ini ini menyeruak, Samsung juga dikabarkan telah mengembangkan module kamera 16 MP yang diproyeksikan untuk perangkat Samsung Galaxy S5 mereka.

Seperti TeknoFlas kutip dari ETNews, Senin (2/12/2013) Samsung memutuskan untuk melakukan pembedaan smartphone besutan mereka dengan menambahkan jumlah pixel kamera yang dibawakan, setelah fitur Optic Image Stabilizaation (OIS) yang kabarnya absen di flagship tahun 2014. Samsung menargetkan 25% atau sekitar 90 juta smartphone-nya tahun depan akan memakai module kamera 16 megapiksel, namun karena tingginya jumlah produk dan keterbatasan pasokan komponen, kamera tersebut tidak tidak akan dilengkapi dengan teknologi OIS.

Baca Juga  5 Smartphone Dengan Kualitas Kamera Terbaik Keluaran 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *