Cyrus Atompad 2

Cyrus Atompad 2, Tablet Android Murah Cuma 600 Ribuan

TeknoFlas.com – Pasar tablet makin merajalela dimana-mana, termasuk Indonesia. Banyak rilisan produk terbaru seperti Cyrus yang meluncurkan tablet Cyrus Atompad 2. Harganya pun dibanderol murah dengan fitur melimpah dan cocok untuk menemani pekerjaan Anda.
Cyrus Atompad 2
Cyrus Atompad 2 memiliki layar 7 inci dengan resolusi 800 x 480 plus sentuhan multitouch. Didukung dengan sistem operasi dari Android, Ice Cream Sandwich, Anda bisa menginstall banyak aplikasi di tablet ini. Tablet ini dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 1 GHz, Cyrus AtomPad 2 dengan RAM 512MB.

Tablet murah dari Cyrus disematkan penyimpanan 8 GB yang bisa diupgrade sampai 32GB. Sayangnya, tablet ini hanya dibekali kamera 0,3 MP depan dan belakang, sehingga kurang maksimal untuk mengabadikan momen. Dengan kapasitas baterai 2400 mAh, Anda pun bisa berselancar dengan nyaman.

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, seperti audio jack 3.5 mm untuk menyambungkan dengan earphone favorit Anda. Cyrus Atompad 2 dibungkus dengan dimensi 19.2 x 12.2 x 1. Harga yang tawarkan terjangkau yakni 673.900 rupiah yang bisa Anda dapatkan di Lazada. Semoga bermanfaat!

Baca Juga  Tablet Android Murah dari Inggris, StarPad 7 SE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *