Mito T700, Tablet Android Murah Bisa BBMan

Mito T700, Tablet Android Murah Bisa BBMan

TeknoFlas.com – Mito selalu menghadirkan tablet inovatif kaya fitur yang tak kalah dengan tablet-tablet terkemuka lainnya. Kali ini Mito T700 yang berkemampuan melakukan sms dan telepon dengan dibekali fitur dual SIM. Seperti apa detail spesifikasinya?
Mito T700, Tablet Android Murah Bisa BBMan
Mito T700 tampil dengan ukuran 7 inci dengan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dibekali teknologi TFT Capacitive Touchscreen. Salah satu keunggulan tablet ini dibanding tablet pada kelasnya yaitu terbenam fitur TV Analog. Jika Anda kurang puas, Port HDMI juga sudah dibekali dalam tablet ini sehingga Anda dapat menonton video di layar yang lebih besar.

Dipersenjatai prosesor Dual Core 1 GHz serta 512 MB RAM yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB namun Anda dapat mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dengan performa tersebut, BBM for Android layak diinstall di tablet yang satu ini.

Mito T700 dibekali dengan dual kamera yang memudahkan Anda dalam mengabadikan momen. Keseluruhan spesifikasi tablet Mito T700 tersebut bisa Anda miliki cukup dengan 1.399.000 rupiah. Berminat membeli?

Baca Juga  Tablet Android Murah dari Inggris, StarPad 7 SE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *