TeknoFlas.com – Melalui perangkat tablet Acer Iconia A1 pihak Acer diperkirakan akan memasuki persaingan di ranah tablet yang selama ini dikuasai oleh Apple, Samsung dan beberapa produsen besar lainnya. Tablet besutan Acer yang dijual di pasaran dengan bandrol harga sekitar Rp 2,3 jutaan ini disebut-sebut akan mampu menjadi pemain penting guna merebut hati para pengguna. Lantas, bagaimanakah spesifikasi yang diusung oleh tablet Acer Iconia A1 ini?

Inilah Spesifikasi Tablet Acer Iconia A1

Perangkat tablet Acer Iconia A1 ini hadir di pasaran dengan mengusung layar touchscreen berukuran 7,9 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel serta dilengkapi dengan teknologi panel IPS (In Plane Switching). Selain itu, tablet Iconia A1 ini memiliki aspek rasio sama dengan tablet iPad Mini 4:3 yakni sama dengan standar aspek rasio tablet iPad lainnya.

Sementara itu, perangkat Acer Iconia A1 yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean ini memiliki memori penyimpan internal sebesar 16GB, serta slot microSD untuk memperlebar memori hingga 32GB. Selain itu, tablet milik Acer ini juga dibenami dengan kamera belakang 5MP dengan kemampuan merekam video HS 1080p, serta kamera depan VGA.

Tablet Acer Iconia A1 ini mendukung fitur konektivitas 3G HSPA, serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.250 mAh.