Axioo Neon BNE

Axioo Neon BNE, Notebook Murah Untuk Pemula

TeknoFlas.com – Axioo Neon BNE, Notebook Murah Untuk Pemula. Anda bingung mencari notebook harga miring dengan spek mumpuni? TeknoFlas memberikan alternatif untuk Anda untuk jawaban tersebut yaitu Axioo. Produk Axioo yang bernama Neon BNE seri D423N ini boleh jadi cocok untuk pemula.

Axioo Neon BNE

Demi memberikan kinerja mumpuni, Axioo menyematkan spesifikasi yang terbilang lumayan untuk harga yang ditawarkannya. Notebook ini dipersenjatai oleh prosesor dual core AMD E1-1200 berkecepatan clock 1,4 GHz yang dipadu dengan pengolah grafis Radeon HD 7310, memastikan Neon BNE D423N bakal menyajikan kinerja yang cukup memuaskan.

Bila Anda hanya menggunakan noteboook untuk menjalankan aplikasi harian yang ringan, maka notebook ini cocok untuk Anda. Kapasitas penyimpanan data bisa dikatakan cukup untuk menampung data-data file dan multimedia Anda.

Kombinasi tersebut ditopang oleh penggunaan RAM DDR3 sebesar 2 GB. Sedangkan pada sektor storage, Neon BNE D423N telah disematkan sebuah HDD dengan kapasitas sebesar 320 GB.

Axioo juga tidak luput menyematkan sebuah drive berjenis DVD-RW, konektor HDMI, dan sebuah webcam pada notebook yang mengusung layar berukuran 14 inch tersebut.

Berikut spesifikasi Axioo Neon BNE D423N:

– Prosesor AMD E1-1200 1,4 GHz
– RAM DDR3 2 GB
– Grafis Radeon HD 7310
– HDD 320 GB
– Layar 14 inch wide
– Koneksi LAN, WiFi, dan Bluetooth
– HD Audio
– Konektor HDMI
– Webcam, Card Reader, dan slot USB x3

Memang belum setenar Hewlett-Packard (HP), Dell, Asus, atau vendor PC branded lainnya. Namun Anda bisa merasakan performa dari spesifikasi Axioo Neon BNE yang satu ini. Notebook ini dibanderol dengan harga 3 jutaan. Lebih detailnya bisa lihat situs resmi Axioo. Apakah Anda berminat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *