Mito A95, Android Quad Core Dengan Spesifikasi Gahar

Mito A95, Android Quad Core Dengan Spesifikasi Gahar

TeknoFlas.com – Mito kembali mengeluarkan gadget terbarunya untuk melengkapi kebutuhan Anda. Mito A95, smartphone Android dengan fitur Dual SIM diluncurkan dengan desain ramping dan balutan warna putih. Spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni dan tak kalah dengan smartphone high-end lainnya.
Mito A95, Android Quad Core Dengan Spesifikasi Gahar
Mito A95 hadir dengan layar IPS berukuran 5 inci beresolusi HD 1280 x 720. Smartphone ini didukung prosesor Quad Core Mediatek berkecepatan 1.2 GHz plus RAM 1 GB dipadu GPU PowerVR SGX 544MP yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Untuk sistem operasinya, Mito A95 berjalan dengan Android OS 4.2 Jelly Bean dan didukung 8GB penyimpanan internal.

Fitur yang tak kalah menarik adalah dual SIM. Handphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda karena dapat berjalan di jaringan GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz. Mito A95 telah disertai dengan dual kamera yakni berkamera belakang beresolusi 8 megapiksel autofokus dengan lampu flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi 1.3 MP.

Anda dapat berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk berselancar di internet dengan lebih cepat. Dengan spesifikasi gahar diatas, Mito A95 dibekali baterai 2100 mAh.

Untuk harganya, Mito A95 dibanderol 2.499.000 rupiah seperti yang TeknoFlas kutip dari Tabloid Pulsa. Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda dengan Mito A95.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *