K-Touch Apollo WiFi, Tablet Android Jelly Bean 600 Ribuan

K-Touch Apollo WiFi, Tablet Android Jelly Bean 600 Ribuan

TeknoFlas.com – Punya uang pas-pasan ingin memiliki tablet Android? Nah, K-Touch Apollo menjadi jawaban untuk Anda. Dengan merogoh kocek 600 ribuan, rasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Apollo WiFi. Tablet ini didesain slim dengan spesifikasi tak kalah dengan tablet lainnya.
K-Touch Apollo WiFi, Tablet Android Jelly Bean 600 Ribuan
K-Touch Apollo WiFi memiliki ayar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 1024 x 600. Tablet ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Dipersenjatai prosesor Dual Core AllWinner A20, Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 1 GB membuat tablet ini cocok untuk Anda melakukan multitasking.

Dari sisi kamera, dengan kamera 2 MP Anda bisa mengabadikan momen terindah. Dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP untuk self-portrait. Hasil kamera dapat segera Anda bagikan dengan menggunakan jalur koneksi WiFi. K-Touch Apollo Wifi dibekali baterai 3000 mAh agar bisa nyaman menikmati fitur tablet ini.

Bagaimana dengan harganya? Tablet K-Touch Apollo WiFi ini dibanderol dengan harga 678.900 rupiah seperti yang TeknoFlas kutip dari Lazada.

Baca Juga  Advan Vandroid T4i, Tablet 8 Inci Harga 1 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *