LG G Flex akan Hadir di Pasar Gadget Asia Bulan Ini

LG G Flex akan Hadir di Pasar Gadget Asia Bulan Ini

TeknoFlas.com – Smartphone LG G Flex dikabarkan akan segera memasuki pasar Eropa, Amerika Utara, dan Asia dalam waktu dekat. Hanya saja hingga saat ini pihak LG masih bungkam terkait kapan tanggal rilis smartphone lengkung pertamanya ini.

LG G Flex akan Hadir di Pasar Gadget Asia Bulan Ini

Dilansir Softpedia, Kamis (5/12/2013), pihak LG hanya menyebutkan bahwa perangkat lengkung G Flex mulai tersedia di ritel Singapura pada 8 Desember mendatang, disusul Hong Kong pada 13 Desember tahun ini. Selain itu, pihak LG juga menyebutkan bahwa G Flex akan hadir di pasar Asia lainnya pada akhir tahun ini.

Smartphone LG G Flex ini sendiri kelak akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy Round sebagai kompetitor utamanya. Dilihat dari spesifikasinya, LG G Flex hadir dengan mengusung layar ukuran 6 inci yang ditenagai oleh prosesor quad-core 2.2GHz Snapdragon 800 besutan Qualcomm, serta kartu grafis Adreno 330.

Selain itu, perangkat lengkung besutan LG ini juga dilengkapi dengan memori RAM seluas 2GB, memori internal sebesar 32GB, kamera utama 13MP, dan ditopang dengan baterai Li-Polymer berdaya 3.500 mAh.

Baca Juga  Harga LG G Flex Pertengahan Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *