Lenovo S920, Android Quad Core Dual SIM

Lenovo S920, Android Quad Core Dual SIM

TeknoFlas.com – Lenovo menghadirkan smartphone berdesain elegan dengan spesifikasi gahar. Bernama Lenovo S920, smartphone ini menyajikan berbagai fitur yang sangat cocok untuk menemani aktivitas Anda. Hadir dengan layar 5.3 inci, smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.
Lenovo S920, Android Quad Core Dual SIM
Lenovo S920 dipersenjatai prosesor Quad Core Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz dengan RAM 1GB, smartphone ini mampu menyimpan dan menjalankan berbagai aplikasi yang Anda butuhkan. Smartphone ini mengusung layar sebesar 5.3 inci dengan kemampuan memproyeksikan hingga 16 juta warna yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel. Layar tersebut memiliki jenis IPS LCD Capacitive Touchscreen.

Dari segi kamera, Lenovo S920 menyajikan kamera utama dengan kekuatan sebesar 8 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus serta face detection. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kamera depan 2 MP sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan video call maupun self portrait.

Tak hanya itu, fitur dual SIM disematkan pada smartphone ini untuk memaksimalkan komunikasi Anda. Dengan spesifikasi yang dibawa Lenovo S920, 2250 mAh baterai disematkan agar lebih nyaman dalam berselancar menggunakan smartphone ini. Dikutip TeknoFlas dari Lazada, Lenovo S920 dibanderol dengan harga 2.699.000 rupiah.

Baca Juga  Lenovo S920, Spesifikasi Gahar Harga Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *