Inilah Harga Samsung Galaxy Chat Desember Baru dan Bekas

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Chat B5330 merupakan Produk Samsung yang menyasar kelas menengah ke bawah. Samsung Galaxy Chat cocok bagi kalangan remaja yang lebih sering berinteraksi dengan teman, keluarga ataupun pacar dengan menggunakan aplikasi Chat. Dan sampai bulan desember ini penjualan Samsung galaxy Chat terhitung meningkat. Apa keunggulan dari smartphone ini? Simak Ulasan berikut.

Inilah Harga Samsung Galaxy Chat Desember Baru dan Bekas
Seperti TeknoFlas kutip dari Androidcommunity, Jumat (6/12/2013) Samsung Galaxy Chat B5330 memiliki kemampuan yang lebih baik dari pada Samsung Galaxy Young. Galaxy Chat memiliki fitur yang lumayan lengkap dan dibandrol dengan harga terjangkau. Salah satu keunggulan dari produk ini yaitu terdapat aplikasi chatting dan aplikasi social media yang sudah terdapat dalam smartphone ini, sehingga kita tidak perlu lagi repot mengunduh aplikasi tersebut.

Samsung Galaxy Chat ini meskipun hanya memiliki prosessor berkemampuan 850 Mhz, itu tidak menjadi masalah karena galaxy chat ini memang dikhususkan untuk bersosial media atau chatting. Terdapat kamera sebesar 2MP dengan resolusi 1600 x 1200 piksel.

Harga Samsung Galaxy Chat B5330 terbaru Desember 2013 dibandrol dengan harga Rp. 1.100.000 dalam kondisi baru dan untuk kondisi bekas berkisar di harga Rp. 800.000.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Chat Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *