Advan Vandroid S5D Phablet Android Murah Spesifikasi Gahar

TeknoFlas.com – Advan kembali meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Advan Vandroid S5D. Smartphone yang ditenagai prosessor Quad-core ini dibandrol dengan harga Rp. 1,7 juta. Apa yang ditawrakan Advan Vandroid S5D? Berikut spesifikasinya.

Advan Vandroid S5D akan mengusung layar touchscreen berukuran 5 inchi dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel yang menggunakan panel IPS sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih, memiliki warna akurat serta sudut pandang yang luas.

Advan Vandroid S5D Tablet Android Murah Spesifikasi GaharAdvan membekali Advan Vandroid S5D dengan prosessor Quad-core ARM Cortex-A7 chipset Media Tek MT6589 dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1GB serta dilengkapi dengan pengolah hgrafis mumpuni dari POwerVR SGX 544MP. Untuk data penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 4GB seta didukung dengan adanya slot microSD untuk ekspansi eksternal.

ADvan Vandroid S5D besutan Advan ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Phablet ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel autofokus dengan LED flash dan juga terdapat kamera depan yang dapat digunakan untuk video chat. Phablet advan ini akan dilengkapi dengan dual SIM, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth dan juga GPS. Dan Vandroid S5D ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 1850 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *