Samsung Galaxy S4 Hadirkan Edisi Kristal

Samsung Galaxy S4 Hadirkan Edisi Kristal, Harga Rp 7.6 Jutaan

TeknoFlas.com – Samsung terus memoles penampilan dari smartphone andalan mereka yakni Galaxy S4, dimana berbagai cara mereka gunakan agar perangkat ini terus menarik minat para calon pembeli.

Inovasi terbaru pabrikan asal korea ini adalah menghadirkan Galaxy S4 edisi Kristal untuk ponsel paling larisnya tersebut, setelah beberapa saat yang lalu Samsung juga mengeluarkan varian warna baru.

Samsung Galaxy S4 Hadirkan Edisi Kristal

Dengan hiasan butiran Kristal, perangkat ini memiliki sebutan Galaxy S4 Crystal Edition, dan bukan hanya balutan Kristal saja, perangkat ini juga dihiasi dengan material bernuansa kulit pada bodi belakangnya.

Denan inovasi tersebut, perangkat ini terlihat cukup elegan, menurut kutipan dari PhoneArena Rabu (11/12/2013), Ponsel eksklusif ini dilaporkan hanya akan tersedia sebanyak 3500 unit saja.

Bila Harga Samsung Galaxy S4 Normal dipasaran Indonesia saat ini sekitar 6 jutaan, S4 edisi Kristal ini dihargai tidaklah terlampau mahal, karena cukup dengan uang sebesar USD 634 atau Rp 7,6 jutaan saja,ponsel cantik ini sudah bisa dibawa pulang, namun disayangkan saat ini Samsung Galaxy S4 edisi Kristal ini baru ada di pasaran Thailand saja.

Akankah ponsel cantik ini handir di Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga  Inilah Bukti Ketahanan Layar Samsung Galaxy S4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *