Daftar Smartphone HTC yang Mendapatkan Android 4.4 KitKat

Daftar Smartphone HTC yang Mendapatkan Android 4.4 KitKat

TeknoFlas.com – Pihak Google secara resmi telah memperkenalkan sistem operasi (OS) terbarunya, yakni Android 4.4 KitKat pada September lalu. Sejak diperkenalkan ke hadapan publik, banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba memberikan pembaruan pada smartphone mereka.

Seolah tak ingin ketinggalan, HTC sebagai salah satu pemain besar pada lini smartphone berbasis Android dikabarkan juga akan memberikan pembaruan OS robot hijau tersebut untuk beberapa perangkat ponsel cerdas buatannya.

Daftar Smartphone HTC yang Mendapatkan Android 4.4 KitKat

Dilansir Softpedia, Minggu (15/12/2013), semua smartphone seri One milik HTC dikabarkan akan segera mendapatkan pembaruan OS Android 4.4 KitKat. Selain itu, beberapa smartphone besutan HTC juga akan segera merasakan nikmatnya Android KitKat.

Deratan smarthpone yang diperkirakan akan mendapatkan pembaruan OS tersebut, antara lain ialah HTC One, HTC One mini, HTC One Dual-SIM, HTC One Max, HTC Desire 601, HTC Butterfly S, dan HTC Butterlfy S atau Droid DNA.

Sebelumnya HTC juga dikabarkan telah memberikan pembaruan OS Android 4.4 KitKat untuk HTC One Google Play Edition, sehingga diperkirakan HTC One juga akan mendapatkan OS serupa dalam waktu dekat ini.

Baca Juga  HTC Pertimbangkan Update Android KitKat untuk One X

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *