Teknoflas.com – Setelah cukup sukses dengan Samsung Galaxy Tab 2, kini Samsung juga telah bersiap mendulang sukse kembali dengan Seri tablet terbarunya yakni Samsung Galaxy Tab 3. Kehadiran Samsung Galaxy Tab 3 mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Indonesia. Ini ditunjukkan dengan penjualan Galaxy Tab 3 yang terus meningkat. Tablet kini memang telah menjadi idola dikalangan masyarakat. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Tab 3, berikut ulasan singkatnya.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Bulan Desember Ini Stabil

Samsung Galaxy Tab 3 7.0 hadir dengan ukuran sesuai namanya yakni berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan tipe layar PLS LCD memiliki ketajaman layar hingga 170ppi. Tablet ini diotaki dengan prosessor yang tidak kalah canggih yakni Prosessor dual-core 1 Ghz dan menggunakan Chipset TI OMAP 4430 yang dipadukan RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis GPU PowerVR SGX540.

Kamera yang disematkan pada tablet ini juga tidak kalah dengan perangkat smartphone. Samsung telah membekali Galaxy Tab 3 dengan kamera belakang beresolusi 3,5 MP dan pada kamera depan dengan resolusi VGA.

Harga samsung Galaxy Tab 3 terhitung agak mahal, jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0 terupdate Desember 2013 ini dibandrol dengan harga Rp. 3.275.000 untuk kondisi baru. Dan juga sudah tersedia dalam kondisi setengah pakai berkisar diharga Rp. 2.900.000.