TeknoFlas.com – Sebelumnya smartphone asal Cina Vivo X3 berhasil kalahkan Huawei Ascend sebagai ponsel tertipis di dunia kini muncul lagi sebuah gebrakan oleh vendor asal China. Perusahaan smartphone asal Cina tersebut meluncurkan smartphone yang diklaim sebagai smartphone super tipis namun memiliki harga yang sangat terjangkau.

iNew V3, Smartphone Tertipis Harga Rp 2 Jutaan

Seperti dikutip TeknoFlas dari Ubergizmo, Minggu (15/12/2013) smartphone tertipis di dunia terbaru yang diluncurkan oleh vendor asal Cina dengan nama iNew V3 ini hadir di pasaran, ponsel tersebut mengusung bodi dengan tipis 0,65 cm saja.

Untuk spesifikasinya smartphone iNew V3 ini dibekali dengan layar berukuran 5 inci kualitas HD, sedangkan untuk dapur pacu disokong dengan prosesor quad-core 1,3GHz MediaTek, RAM 1GB dan berjalan dengan menggunakan Android 4.2.1 Jelly Bean.

Untuk kamera ponsel tertipis ini dibekali dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Tak tanggung-tanggung, harga iNew V3 akan dipasarkan secara global dengan dipatok harga cukup murah yakni USD 199 atau setara Rp 2,3 juta. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? Smartphone yang tipis dan murah bukan?