Samsung Galaxy Core Advance akan Dirilis 2014 Mendatang

Samsung Galaxy Core Advance akan Dirilis 2014 Mendatang

TeknoFlas.com – Rencana pihak Samsung untuk menghadirkan smartphone bernama Galaxy Core Advance memang sudah ramai dibicarakan di dunia maya. Terkini, pihak Samsung telah memberikan konfirmasi resmi terkait ponsel cerdas yang dibuat khusus untuk para penyandang cacat dan orang tua ini.

Samsung Galaxy Core Advance akan Dirilis 2014 Mendatang

Sebagaimana dilansir NDTV, Senin (16/12/2013), perusahaan smartphone asal Korea Selatan tersebut akan merilis perangkat Samsung Galaxy Core Advance pada awal tahun 2014 mendatang. Hanya saja belum diketahui pasti kapan tanggal pastinya.

Samsung Galaxy Core Advance akan hadir di pasaran dengan mengusung layar TFT 4,7 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel (WVGA) serta berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan beberapa tombol penting seperti power dan volume dengan lampu sehingga akan memudahkan bagi mereka yang terganggu pandangannya.

Selain itu, perangkat Samsung Galaxy Core Advance ini nantinya akan ditenagai dengan prosesor 1.2GHz dual-core, lengkap dengan memori RAM seluas 1GB, serta memori internal sebesar 8GB yang dapat diperlebar melalui slot microSD hingga 64GB . Ponsel cerdas yang merupakan anggota keluarga Galaxy Core ini juga akan mengusung spesifikasi khusus yang didesain untuk tahan terhadap goresan. Dengan demikian diharapkan perangkat ini akan memiliki keawetan yang lebih panjang umurnya.

Tak lupa pihak Samsung juga membenami Galaxy Core Advance ini dengan kamera belakang 5MP auto-focus dan LED flash, serta kamera depan VGA. Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan fitur bantuan berupa pembacaan teks sms dengan keras, sehingga dapat mempermudah para pengguna yang memiliki keterbatasan.

Smartphone Samsung Galaxy Core Advance ini juga menawarkan beberapa fitur Wi-Fi, Bluetooth 3.0, NFC, 3G dan GPS. Untuk menopang kinerjanya, sebuah baterai berdaya 2000 mAh disematkan pada ponsel cerdas ini.

Baca Juga  Samsung Galaxy Core Advance Sambangi Korea Selatan

Sayangnya belum ada informasi detail terkait berapa bandrol harga handset Samsung Galaxy Core Advance kelak di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *