Dipenghujung tahun 2013 ini, Smartfren merilis 2 ponsel Android andalan terbaru mereka, salah satunya adalah Andromax i2, Ponsel Android dengan prosesor Quad-core ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 1.449.

Seri penerus dari Andromax i ini dipermak dan juga dibekali dengan fitur fitur terbaru, yang paling mencolok adalah dari jeroanya, dimana Andromax i2 ini dibekali dengan prosesor Snapdragon Quadcore 1.2GHz lebih baik jika dibandingkan dengan seri Andromax i yang hanya menggunakan prosesor dual qore Snapdragon 1 Ghz. Selain itu, Andromax i2 juga dibekali dengan layar selebar 4.5 inch.

Smartfren Andromax i2

“Ini yang akan menjadi smartphone 4,5 inci dengan quadcore paling murah di pasaran,” kata Deputy CEO Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim di sela peluncuran Andromax i dan Andromax G di Jakarta, Senin (16/12/2013).

Dengan jeroan yang dibawakan, pihak smartfren juga mengkalim bahwa ponsel ini bisa digunakan secara lancar untuk memainakn game game yang berat.

Dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, ponsel ini sudah pasti bisa menjalankan aplikasi BBM for Android. Untuk memaksimalkan daya kerjanya Andromax i2 dibekali dengan baterai dengan kapasitan yang lumayan besar yakni 2000 mAH.

Dengan kamera belakang 5MP Andromax i2 menambahkan menu Sound Centre. Dengan menu terbaru ini pengguna dapat menyesuaikan pengaturan trubass dan sound field modulation.

“Andromax I sudah dua bulan nggak ada dipasaran. Kehadiran i2 akan menjawab kebutuhan konsumen,” tambahnya.