TeknoFlas.com – Baru-baru ini pihak HTC dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone unggulan yang rencananya akan dirilis pada tahun depan. Meskipun masih meluncur tahun depan, namun beberapa bocoran dari smartphone bernama HTC M8 yang dilaporkan mendukung dual band ini mulai bermunculan. Terkini, bocoran informasi terkait spesifikasi suksesor HTC One ini pun beredar di dunia maya.

Sebagaimana dilansir Phonearena, Senin (16/12/2013), smartphone bernama HTC M8 diketahui telah dukungan jaringan 2,4 GHz dan 5 GHz. Hal ini berdasarkan data dari sertifikasi WiFi perangkat tersebut.

Inilah Bocoran Terbaru dari HTC M8, Smartphone Penerus HTC One

Perangkat ponsel cerdas yang memiliki kode M8 ini, berdasarkan foto yang beredar akan hadir dengan desain yang mirip dengan HTC One. Hanya saja, HTC M8 ini memiliki sisi yang membulat.

Selain itu, HTC M8 diprediksi akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat. Perangkat ini diperkirakan akan menggunakan material alumunium, dual-frontal speaker dan antarmuka Sense versi 6.0.

Berdasarkan rumor yang beredar, smartphone HTC M8 dikabarkan akan mengusung layar ukuran 5 – 5,2 inci dengan resolusi 2.048 x 1.080 piksel. Selain itu, handset besutan perusahaan asal Taiwan ini akan ditenagai oleh prosesor 2.2GHz Snapdragon 800 besutan Qualcomm lengkap dengan memori RAM seluas 3GB serta dibenami kamera berteknologi UltraPixel serta pemindai sidik jari, yang terdapat pada bagian atas kamera.