Lenovo S920 Desember Ini Turun Harga

TeknoFlas.com – Lenovo kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya. SEtelah sukse dengan produk PCnya kini, Lenovo semakin gencar dalam mengeluarkan produk baru dalam bentuk smartphone. Dan kali ini Lenovo siap meramaikan pasar mobile tanah air dengan produk terbarunya yakni Lenovo S920. Berikut ulasan mengenai spesifikasinya.

Lenovo S920 hadir dalam dua varian, yakni berukuran 4GB dan 8GB. Dan harga yang ditawarkan pun berbeda. Untuk Lenovo S920 4GB dibandrol dengan harga Rp. 2,5 juta dan untuk varian 8GB dibandrol dengan harga Rp. 3,4 juta.

Lenovo S920 Desember Ini Turun Harga
Seperti TeknoFlas lansir dari Engadget, Rabu (18/12/2013) Lenovo S920 akan menjalankan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean yang hadir dengan layar touchscreen berukuran 5,3 inchi dengan resolusi full HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi IPS. DEngan ukuran layarnya yang cukup besar smartphone ini dpat dikategorikan sebagai phablet.

Phablet Lenovo S920 memiliki spesifikasi yang gahar dengan diotaki dengan prosessor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz yang didukung chipset MediaTek MT6589 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis PowerVR SGX544MP. Kamera yang digunakan phablet ini menggunakan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel auto fokus lengkap dengan LED flash. Dan juga dilengkapi dengan kamera depan berukuran 2 megapiksel.

Lenovo S920 juga memiliki konektifitas yang cukup lengkap yakni terdapat FM radio, Bluetooth, WiFi, GPS dan jug aport microUSB. Untuk memori internal sudah dijelaskan diawal bahwa tersedia dua varian memori. Spesifikasi yang cukup tangguh dengan harga yang pantas disematkan pada Lenovo S920.

Baca Juga  Lenovo S920, Spesifikasi Gahar Harga Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *