TeknoFlas.com – Pihak Smartfren baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan smartphone murah berbasis Android, yakni Andromax I2 dan Andromax G. Hal ini seolah menjadi sebuah penegasan kepada publik, bahwa Smartfren ingin selalu menghadirkan perangkat berkualitas dengan harga murah.

Smartfren Andromax G, Ponsel Android Murah Harga di Bawah Rp 1 Juta

Sebagaimana dilansir OkeZone, Senin (16/12/2013), smartphone Android murah Andromax G ini dijual denagn bandrol harga ditawarkan seharga Rp 949 ribu. Ponsel cerdas ini memang sengaja hendak menyasar pengguna smartphone entry level.

Meski harganya relatif murah, bukan berarti spesifikasi yang dibawanya juga murahan. Faktanya, smartphone Smartfren Andromax G yang memiliki ketebalan 9,9 mm ini mampu digunakan untuk bermain game atau berselancar di internet, sekaligus bisa juga bekerja secara multi-tasking.

Handset Andromax G ini ditenagai oleh prosesor dual-core 1.2GHz Snapdragon besutan Qualcomm yang dipadukan dengan kartu pengolah grafis Adreno 203, memori RAM seluas 512MB, dan memori internal berkapasitas 4GB.

Tak lupa pihak Smartfren juga membenamkan teknologi Dolby Digital Plus berkualitas surround, guna memanjakan pencinta audio. Selain itu, Smartfren Andromax G ini juga dibekali dengan kamera 3,2MP untuk bagian belakang dan 1,3MP untuk kamera depan.

Melihat harga dan spesifikasnya, pantas saja Andromax G ini dianggap sebagai smartphone Android murah berteknologi canggih persembahan Smartfren.