Harga Mito Fantasy A50 Bulan Desember Masih Stabil

TeknoFlas.com – Mito kini sedang gencar mempromosikan produk terbarunya Mito Fantasy A50. Kalau kita lihat iklan di TV diperankan oleh artis terkenal Olla Ramlan dan juga Afgan. Sekilas kita melihat produk ini begitu menarik dan juga terlihat elegan. Mau tahu lebih dalam mengenai spesifikasinya? Berikut ulasan spesifikasinya.

Mito Fantasy A50 hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inchi beresolusi 854 x 480 piksel. Smartphon ini juga telah menggunakan android yang sedang trend kini, Sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Mito juga telah membekali MIto Fntasi A50 dengan prosessor Dual-core dengan chipset MediaTek MT6572 dengan kapasitas 1,3 GHz yang dipadukan dengan RA sebesar 512MB.

Harga Mito Fantasy A50 Bulan Desember Masih Stabil
Mito Fantasy A50 menggunakan kamera belakang 5MP yang juga dilengkapi dengan kamera depan sebesar 0,3 MP. Salah satu keunggulan dari Moto Fantasy ini terletak pada Audio super dari Audio DTS yang keren, cocok bagi anda yang senang mendengarkan musik. selain itu juga terdapat aplikasi Music On Go yang semakin menambah daya tarik ponsel ini.

Harga Mito Fantasy A50 bulan Desember 2013 dibandrol dengan harga Rp. 1.190.000. Harga yang nampaknya cukup murah melihat spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini. Ingin eksis dan keren tak perlu mahal kan.

Baca Juga  Mito Fantasy A50 HP Android Dual Core Murah, Harga Cuma 1,1 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *