Evercoss A66 HP Android Layar Besar Harga Murah Spesifikasi Wah

TeknoFlas.com – Evercoss A66 merupakan produk terbaru keluaran Evercoss dengan mengusung spesifikasi yang handal dan mumpuni. Evercoss A66 mengusung prosessor Quad-core dengan CPU speed menyentuh angka 1.2 GHz, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB. Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing kbagi segmen kelas menengah ke bawah. Berikut ulasan mengenai spesifikasi Evercoss A66

Evercoss A66 mengusung layar yang cukup lebar yakni berukuran 5 inchi berteknologi IPS sehingga menghasilkan layar yang jernih. Untuk penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk eksapansi eksternal hingga 32GB.

Evercoss A66 HP Android Layar Besar Harga Murah Spesifikasi Wah
Evercoss A66 ini mempercayakan sistem operasi pada Android v4.2 Jelly Bean. Evercoss membekali smartphone ini dengan kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Pada kamera belakang disematkan kamera beresolusi 13 megapiksel dan pada kamera depan sebesar 3 megapiksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan konektifitas yang cukup lengkap yakni Bluetooth, WiFi serta microUSB. itu Evercoss A66 juga memiliki fasilitas dual SIM on GSM.

Harga Evercoss A66 bulan desember 2013 dibandrol dengan harga Rp. 1.970.000. Harga yang cukup terjangkau melihat spesifikasi yang ditawarkan Evercoss A66 yang mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya.

Baca Juga  Inilah Spesifikasi EverCoss A66, Smartphone Android Harga Rp 1,9 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *