Update Camera360 Ultimate v4.8 untuk iPhone dan Android Hadirkan Fitur EasyCam

Update Camera360 Ultimate v4.8 untuk iPhone dan Android Hadirkan Fitur EasyCam

TeknoFlas.com – Pihak PinGuo selaku pembesut aplikasi Camera360 Ultimate telah memberitahukan bahwa update terbaru aplikasi Camera360 v4.8 untuk iPhone dan Android sudah tersedia dan siap diunduh secara gratis melalui iTune App Store dan Google Play.

Update Camera360 Ultimate v4.8 untuk iPhone dan Android Hadirkan Fitur EasyCam

Sebagaimana pemberitahuan dari pihak PinGuo melalui email yang diterima oleh Redaksi TeknoFlas, Kamis (19/12/2013), update aplikasi Camera360 v4.8 untuk iPhone dan Android ini menghadirkan fitur baru bernama EasyCam.

Fitur EasyCam ini memungkinkan pengguna mendapatkan kemampuan untuk mengambil gambar momen paling indah bahkan tanpa keterampilan fotografi profesional. Hanya dengan mengklik tombol kamera, EasyCam memungkinkan kamera ponsel untuk mengenali kondisi pengambilan gambar otomatis dan mengabadikan momen terbesar bagi pengguna.


Fitur Baru Camera360 EasyCam

Camera360 dengan fitur EasyCam akan membantu pengguna untuk mendapatkan foto terbaik bahkan dalam keadaan tertentu, termasuk backlight, cahaya rendah dan foto gaya narsis (selfie). Selain itu, fitur ini juga membantu dalam meningkatkan kecerahan gambar secara otomatis untuk memperbaiki kegelapan pada keadaan kurang cahaya.

Update terbaru aplikasi Camera360 Ultimate v4.8 untuk iPhone dan Android dapat diunduh melalui tautan di bawah ini:

  • Download Camera360 Ultimate for iPhone v4.8 [DISINI]
  • Download Camera360 Ultimate for Android v4.8 [DISINI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *