TeknoFlas.com – Asus bersama Google menghadirkan suksesor Asus Nexus 7 dengan berbagai banyak fitur yang ada didalamnya. Bernama Asus Nexus 7 3G didesain sangat tipis, ringan dan fleksibel. Tablet berukuran 7 inci ini memiliki performa yang tak tertandingi.
Asus Nexus 7 3G, Spesifikasi Gahar Kitkat Ready!
Nexus 7 3G dipersenjatai dengan prosesor Quad-core NVIDIA Tegra 3. Dengan adanya GPU quad-core, tablet ini menghadirkan grafis yang kaya dan mendalam sementara desain CPU 4-PLUS-1 memberi Anda kekuatan pemrosesan ketika Anda menggunakannya, serta lebih hemat energi saat sedang tidak digunakan.

Asus Nexus 7 3G berjalan pada OS Android 4.1 Jelly Bean dan sudah tersedia update versi terbaru dari platform mobile Android KitKat. Nexus 7 3G membawa hiburan ke dalam hidup Anda dalam layar IPS 7 inci, 1280 x 800 beresolusi tinggi ditambah pelindung anti gores Corning Gorilla Glass.

Tablet berukuran 7 inci ini dibekali penyimpanan memori internal 32GB yang memudahkan Anda dalam menginstall aplikasi keinginan Anda. Dengan daya baterai 4325 mAh, Nexus 7 3G dirancang dengan daya yang dapat bertahan lama. Pengisian daya lebih cepat sehingga memungkinkan penggunaan yang lebih efisien.

Harga Asus Nexus 7 3G

Dikutip TeknoFlas dari Lazada, Asus Nexus 7 3G dibanderol dengan harga 3.699.000 rupiah.