TeknoFlas.com – Pihak HTC dikabarkan telah menghadirkan pembaruan antarmuka dan memberikan update sistem operasi untuk salah satu smartphone jagoannya, HTC One Mini. Ponsel cerdas yang juga merupakan versi mungil dari HTC One ini telah memiliki tampilan antarmuka HTC Sense 5.5 serta update OS Android 4.3 Jelly Bean.

Update Android 4.3 Jelly Bean dan HTC Sense 5.5 untuk HTC One Mini

Dilansir oleh laman Know Your Mobile, Sabtu (21/12/2013) yang menyebutkan bahwa pada awalnya HTC One Mini hadir di pasaran dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Pembaruan kali ini juga membawa sejumlah peningkatan BlinkFeed yang bisa memuat linimasa Instagram, Google+, dan modus offline.

Selain itu, pembaruan terhadap HTC One Mini ini juga memberikan peningkatan pada kemampuan UltraPixel, di mana pemilik perangkat besutan perusahaan smartphone asal Taiwan ini dapat mengunci fokus dan exposure pada objek ketika ingin meringkus gambar.

Tak hanya itu, jumlah dari Video Highlight pun ditambah sehingga pemilik bisa melakukan kostumisasi konte pada galeri dengan trek lagu pilihan. Menraiknya lagi, UI Sense 5.5 juga dibekali fitur aplikasi HTC Sense TV. Melalui aplikasi ini, pemngguna dapat menyaksikan tayangan-tayangan favorit mereka yang ada di layanan TV berbayar.

Untuk sementara, pembaruan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan HTC Sense 5.5 untuk perangkat HTC One Mini ini baru tersedia di Inggris secara over-the-air (OTA).

Sayangnya belum ada informasi lanjutan terkait kapan pembaruan ini hadir di negara lain seperti kawasan Asia, termasuk Indonesia.