TeknoFlas.com – Vivo baru saja meluncurkan produk terbarunya yang diklaim menggunakan layar 2K pertama didunia yang diberi nama Vivo Xplay 3S. Produk unggulan Vivo ini, sudah banyak diperbincangkan didunia maya sebelum produk ini resmi dirilis mengenai bocoran spesifikasinya. Berikut ulasan tentang Vivo Xplay 3S.

Seperti TeknoFlas kutip dari NextPowerUp, Senin (23/12/2013) Vivo Xplay 3S dibekali Vivo dengan prosesor quad -core Krait CPU 400 2.3GHz menggunakan chipset Snapdragon 800, Adreno 330 GPU yang dipadukan dengan RAM 3GB serta TD- LTE dan FDD – LTE. Smartphone ini akan mengusung layar yang cukup lebar yakni 6 inchi dengan resolusi 2K 2560 x 144 piksel yang memiliki kepadatan piksel 490ppi.

Vivo Xplay 3S Phablet Android Dengan Spesifikasi Gahar
Vivo Xplay 3S akan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Phablet ini juga dibekali dengan kamera beresolusi untuk smartphone dikelasnya. Kamera 13 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Selain itu Vivo juga telah menciptakan aplikasi kamera yang disebut dengan Photo+, yang berfungsi untuk membagikan video anda ke cloud dan fitur augmented reality.

Vivo Xplay 3S nampaknya menyasar kelas menengah ke atas dengan memasang harga yang cukup tinggi untuk smartphone ini. Vivo Xplay 3S dibanderol dengan harga CNY 3.498 ($580 atau sekitar Rp 6,6Jutaan).