Oppo Find 7 Dikonfirmasi Gunakan Ukuran Layar 5,5 Inci

Oppo Find 7 Dikonfirmasi Gunakan Ukuran Layar 5,5 Inci

TeknoFlas.com – Setelah beberapa waktu lalu dirumorkan akan mengusung layar besar akhirnya OPPO Find 7 telah dikonfirmasi oleh perusahaan bakal menggunakan layar dengan ukuran 5,5 inci, hal ini sedikit meleset dari rumor yang menyebutkan smartphone terbaru OPPO Find 7 akan mengusung layar 5,7 inci.

Oppo Find 7 Dikonfirmasi Gunakan Ukuran Layar 5,5 Inci

OPPO Find 7 dikonfirmasi oleh perusahaan secara resmi akan mengusung layar 5,5 inci dan akan merilis ponsel terbaru OPPO tersebut dalam waktu dekat. Oppo Find 7 akan meluncur dengan dibekali spesifikasi yang cukup gahar yakni prosesor 2,5 GHz quad-core Snapdragon 805 milik Qualcomm. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Kamis (26/12/2013).

Untuk spesifikasi lain Oppo Find 7 akan disokong dengan RAM 3GB dan kamera 13MP serta baterau berdaya 4000mAh. Sayangnya sampai berita ini diluncurkan belum ada informasi resmi mengenai harga Oppo Find 7 ini, kabarnya perangkat tersebut juga akan memiliki harga yang sebanding dengan gaharnya spesifikasi yang dibawa. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?

Baca Juga  Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Oppo R7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *