Inilah Konsep Samsung Galaxy S5 Dengan Tampilan Gahar

TeknoFlas.com – Sejumlah bocoran beredar akan kemunculan suksesor Samsung Galaxy S4. Samsung Galaxy S5 nantinya akan berukuran 5,25 inci yang mampu menghadirkan resolusi 2.560 x 1.440 piksel dengan kerapatan piksel sebesar 559 ppi. Smartphone ini akan disematkan chipset Snapdragon 800 dengan prosesot Krait 400 2,5 GHz, serta memori RAM sebesar 3GB.

Dengan bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang gahar tersebut kurang lengkap jika tidak adanya konsep penampilan luarnya. Belum lama ini ada sebuah konsep menarik Samsung Galaxy S5 dengan casing yang terbuat dari bahan metal. Dikutip TeknoFlas dari Gopego, Senin (30/12/2013), konsep Samsung Galaxy S5 dengan casing metal dibuat oleh seorang desainer yang bernama Hasan Kaymak.

Konsep Samsung Galaxy S5 dengan casing metal tersebut memiliki fitur edge-to-edge display, speaker ganda di bagian depanm, tombol home dengan bentuk ramping, sebuah kamera besar di bagian belakang yang melengkung, casing metal dengan bagian pojok melengkung dan reversibel konektor baru. Kaymak menambahkan TouchWiz pada konsep Samsung Galaxy S5 buatannya. Seperti yang Anda lihat pada gambar, konsep Samsung Galaxy S5 buatan Kaymak berjalan pada Android 4.4 KitKat dengan TuchWiz 5.

Bagian menariknya, pada lock screen tidak akan Anda temui notifikasi sebab notifikasi muncul dari bawah gambar user. Sementara itu, jika layar Anda geser dari atas ke bawah akan menghadirkan notifikasi seperti paa biasanya. Dan yang terakhir, Kaymak juga menambahkan perintah suara pada konsep Samsung Galaxy S5 dengan casing metal buatannya. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat pada gambar.

Inilah Konsep Samsung Galaxy S5 Dengan Tampilan Gahar

Inilah Konsep Samsung Galaxy S5 Dengan Tampilan Gahar 2

Inilah Konsep Samsung Galaxy S5 Dengan Tampilan Gahar 3

Inilah Konsep Samsung Galaxy S5 Dengan Tampilan Gahar 4

Inilah Konsep Samsung Galaxy S5 Dengan Tampilan Gahar 5

Inilah Konsep Samsung Galaxy S5 Dengan Tampilan Gahar 6

Inilah Konsep Samsung Galaxy S5 Dengan Tampilan Gahar 7

Inilah Konsep Samsung Galaxy S5 Dengan Tampilan Gahar 8

Inilah Konsep Samsung Galaxy S5 Dengan Tampilan Gahar 9

Inilah Konsep Samsung Galaxy S5 Dengan Tampilan Gahar 10

Baca Juga  Desain Samsung Galaxy S5 Diperkirakan Tidak akan Banyak Perubahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *