TeknoFlas.com – Tidak dapat dipungkiri kehadiran tablet sangat menarik perhatian para pecinta gadget. Setelah sukses dengan Samsung Galaxy tab 3, Samsung kembali berinovasi untuk membuat versi murahnya yang diberi nama Samsung Galaxy Tab 3 Lite.

Tablet yang membidik kelas menengah kebawah ini dikabarkan akan dibandrol denagn harga 100 euro atau berkisar diharga Rp. 1,6 juta. Berikut sedikit bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite.

Harga  Samsung Galaxy Tab 3 Lite Dibanderol Sekitar Rp.1,6 Jutaan
Seperti TeknoFlas kutip dari VR-Zone, Kamis (2/1/2014) Samsung Galaxy tab 3 lite akan mengsuung layar berukuran 7 inchi dengan resolusi 600 x 1024piksel. Tablet ini dikabarkan akan menggunakan prosesor dual-core 1,2 GHz dan akan menggunakan kamera belakang tanpa flash.

Seperti dilansir dari Sammobile, Samsung galaxy Tab 3 Lite ini akan hadir dengan kode SM-T11 yang akan menyuguhkan dua varian yakni WiFi dan 3G. Untuk varian WiFi akan hadir diminggu kedua 2014 dengan mengusung warna cream putih. Dan untuk varian 3G akan hadir pada minggu ketiga dengan warna hitam ebony. Dan untuk warna lainnya akan hadir dam minggu keempat dan keenam.