TeknoFlas.com – Samsung kini boleh dibilang telah merajai pasar smartphone di Indonesia. Dengan meluncurkan produk – produk unggulannya baik untuk kalangan menengah kebawah maupun untuk kelas menengah keatas. Dan salah satu produk Samsung yang membidik kelas menengah kebawah yakni Samsung Galaxy Star yang kini seharga Rp. 800.000. Seperti Jargon Samsung “keren ga perlu mahal”. Apa Keunggulan Samsung Galaxy Star? Berikut ulasannya.

Harga Samsung Galaxy Star Bulan Januari 2014

Samsung Galaxy Star mengunggulkan fitur dual SIM yang dimilikinya. Selain itu sisitem operasi yang digunakan sudah menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean. Sehingga dapat digunakan juga untuk aplikasi BBM. Namun sayang smartphone ini tidak dilengkapi dengan 3G HSDPA, hanya dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth.

Samsung membekali Galaxy star ini dengan layar berukuran 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel berteknologi TFT kapasitif touchscreen dengan kedalaman 256K warna. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 megapiksel. Samsung Galaxy Star ditenagai oleh prosesor ARM Cortex-A5 single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB.