Harga Samsung Galaxy Grand 2 di India Sekitar Rp.3,8 Jutaan

TeknoFlas.com – Salah satu produk terbaru Samsung yang akan diperkenalkan diawal tahun ini yakni Samsung Galaxy Grand 2. Salah satu smartphone Samsung yang membidik kelas menengah keatas dengan harga yang masih aman dibawah Samsung Galaxy Note 3. Sebelum kita ulas berapa harga yang dibandrol untuk Galaxy Grand 2, berikut sedikit bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 di India Sekitar Rp.3,8 Jutaan
Seperti TeknoFlas kutip dari Softpedia, Jumat (3/1/2014) Samsung Galaxy grand 2 akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5,25 inchi dengan resolusi yang lebih tinggi dari galaxy grand sebelumnya yakni HD 720p. Prosessor yang digunakan juga sudah yang paling canggih saat ini yakni prosessor Quad-core  berkecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1.5GB.

Phablet ini akan menjalankan sistem operasi terupdate saat ini yakni Android 4.3 Jelly Bean. Samsung juga telah membekali Galaxy Grand 2 dengan kamera yang memiliki kekuatan sensor hingga 8 megapiksel. Dan untuk kamera depan menggunakan kamera 1.9 megapiksel. Untuk penyimpanan data, Samsung galaxy Grand 2 dibekali dengan memori internal sebesar 8GB serta terdapat slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64Gb.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 untuk bulan Januari 2014 ini masih belum dapat dipastikan. India sudah membuka pre order Samsung Galaxy Grand 2 namun dengan harga yang masih belum ditentukan. Diperkirakan akan dilepas sekitar Rp.3,6 juta hingga Rp.3,8 jutaan. Dengan spesifikasi yang lengkap dan mumpuni tentunya harga tersebut pantas untuk disandang Samsung Galaxy Grand 2.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Grand 2 Akhir Juli 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *