TeknoFlas.com – Baru-baru ini BlackBerry Q5 warna pink dikabarkan telah hadir di pasaran Dubai. Sebagaimana versi warna lainnya, smarphone besutan perusahaan asal Kanada ini juga berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 10.

BlackBerry Q5 Pink Hadir di Dubai, Harga Rp 4,9 Jutaan

Dilansir Softpedia, Sabtu (4/1/2014), ponsel cerdas BlackBerry Q5 berwarna pink ini ditargetkan untuk menyasar pangsa pasar dari kaum perempuan.

Sementara itu, berdasarkan situs CrackBerry, harga BlackBerry Q5 warna pink itu dibandrol dengan harga 1.499 Dirham atau sekitar Rp 4,9 jutaan (kurs Rp3.313,37 per Dirham) di supermarket Carrefour di Dubai.

Perangkat BlackBerry Q5 warna pink ini tak memiliki perbedaan apa-apa dalam hal spesifikasi atau fitur-fitur lain yang terdapat pada BlackBerry Q5 lainnya. Secara umum, BlackBerry Q5 adalah smartphone kelas menengah ke bawah yang hadir di pasaran dengan keyboard fisik Qwerty, berjalan pada OS BlackBerry 10, ditenagai dengan prosesor dual-core 1,2 GHz, dan dibenami kamera beresolusi 5MP.

Sayangnya belum diketahui apakah BlackBerry Q5 warna pink ini juga akan diluncurkan secara global atau hanya khusus pasar Dubai saja.