TeknoFlas.com – Pihak Samsung dikabarkan telah meluncurkan tiga perangkat tablet dari lini Galaxy TabPro di gelaran CES 2014. Hal ini seketika menjawab teka-teki terkait tablet terbaru Samsung yang bakal dihadirkan.

Samsung Galaxy TabPro Diluncurkan, Harga Mulai Rp 8,5 Jutaan

Sebagaimana dilansir laman PhoneArena, Selasa (7/1/2014), ternyata Samsung hanya meluncurkan tiga buah tablet terbarunya untuk kelas premium pada gelaran CES tahun ini. Perangkat tablet tersebut yakni Samsung Galaxy TabPro 8.4, Galaxy TabPro 10.1, dan Galaxy TabPro 12.2.

Menurut lansiran tersebut, JK Shin yang juga CEO dan Presiden IT & Divisi Mobile, Samsung Electronics menegaskan bahwa tablet terbaru ini menawarkan yang terbaik di kelasnya baik dari segi konsumsi konten dan produktivitas, menggabungkan pengalaman menonton yang menakjubkan dengan desain terbaik dari Samsung.

Belum ada informasi resmi dari Samsung terkait harga resmi ketiga tablet terbarunya tersebut. Namun berdasarkan informasi yang beredar, tablet Samsung Galaxy Tab Pro yang berbasis Android ini diperkirakan akan dijual di pasaran dengan bandrol harga mulai sekitar USD 700 atau setara Rp 8,5 jutaan (kurs Rp 12.180 per USD).