Harga Samsung Galaxy Note 3 Januari 2014 Terbaru

TeknoFlas.com – Produsen elektronik raksasa asal korea selatan Samsung, telah berhasil menarik perhatian pecinta gadget dengan salah satu produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 3. Smartphone yang boleh dibilang phablet ini menyasar kelas menegah keatas dalam pemasarannya. Melihat harga yang ditawarkan Samsung untuk phablet ini cukup mahal yakni Rp. 7,775 Juta untuk bulan Januari ini. Berikut spesifikasi yang ditawarkan Samsung Glaxy Note 3.

Harga Samsung Glaxy Note 3 Januari 2014 Terbaru
Samsung Galaxy Note 3 memiliki layar yang berukuran 5,7 inchi dimana lebih besar 0,2 inchi dari pendahulunya yakni Samsung Galaxy Note 2. Salah satu keunggulan dari Galaxy Note 3 yakni terdapat fitur Knox yang dapat menjaga keamanan terintegrasi dari user gadget miliknya.

Prosessor yang dimiliki Samsung Galaxy Note 3 ini ada dua varian yakni menggunakan Snapdragon 800 2.3GHz atau menggunakan Exynos Octa-Core SoC 1,9GHz. Dengan dipadukan RAM sebesar 3GB, Phablet ini akan menjalankan update Android terbaru yaitu OS Android 4.3 Jelly Bean.

Kamera yang diusung Samsung Galaxy Note 3 ini cukup tangguh, cocok bagi anda yang hobby foto-foto yakni dibekali dengan kamera primer 13MP yang dilengkapi dengan kamera sekunder 2megapiksel. Data penyimpanan yang dimiliki juga cukup besar yakni dengan memori internal sebesar 32GB dan memori ekstenal hingga 64GB.

Baca Juga  Messi Hadir dalam Video Promo Samsung Galaxy Note 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *